p0MuwWpFrPrrcfdrrEZWjZtERz8bXr3eJnXli2c8

Quote Hari Ini

"Barangsiapa belum merasakan pahitnya belajar walau sebentar,
Ia akan merasakan hinanya kebodohan sepanjang hidupnya." (Imam Syafei)

Cek Proposal Skripsi Jurusan KPI

 


Salah satu tahapan untuk bisa mendaftar Seminar Usulan Proposal Skripsi (SUPS) setelah selesai proses bimbingan dengan dosen (Pembimbing Akademik (PA) adalah cek proposal skrispi di jurusan KPI.

Sekretaris Jurusan akan mengecek setiap proposal yang diajukan untuk diseminarkan dalam SUPS. Beberapa hal yang wajib Anda perhatikan.

  1. Baca terlebih dahulu buku panduan penulisan skripsi terbaru yang dikeluarkan oleh FDK UIN SGD Bandung, dan gunakan sistematika yang sesuai dengan bentuk penelitian Anda (kualitatif atau kuantitatif). Baca lebih lanjut https://www.kanguwes.com/2021/01/mau-menulis-proposal-skripsi-ikuti-buku.html
  2. Siapkan Judul proposal dengan konsep, teori, objek dan metode penelitian sesuai dengan ranah bidang kajian KPI. Untuk mengetahui ranah kajian KPI baca https://www.kanguwes.com/2021/02/ranah-dan-problematika-skripsi-jurusan.html
  3. Tulis proposal dengan memperhatikan: desain cover, ikuti sistematika proposal yang benar, cantumkan nomor halaman, format paragraf 2 spasi, konsisten dalam pengutipan (footnote atau bodynote), Konsisten dalam penulisan sumber di daftar pustaka, kutip minimal 15 buah referensi di daftar pustaka termasuk mengutip dari jurnal tabligh.
  4. Lakukan bimbingan judul proposal dan isi keseluruhannya dengan pembimbing akademik (PA).
  5. Serahkan file proposal ke Sekretaris Jurusan. Perbaiki sesuai catatan yang diberikan, Kirimkan hasil revisi 1-2 hari kemudian.
  6. Kirimkan lembar PDF F1 yang sudah ditandatangan dosen pembimbing dan mahasiswa. Lembar F2 ditandatangan oleh Ketua Jurusan. Download file F1 dan F2 di sini
  7. Proposal yang sudah dibubuhi tanda ACC jurusan, lembar F1 dan F2 yang sudah ditandatangani serta persyaratan lainnya siapkan untuk pendaftaran SUPS ke Labdak. Tunggu pengumuman SUPS dari Labdak, Info SUPS akan disampaikan oleh jurusan di Instagram Jurusan atau grup WA.

Berikut data mahasiswa KPI yang sudah selesai SUPS.

 

0 Viewers

2 komentar